just a welcome post.


Hi~
Sudah lama aku hiatus dari dunia per-blogger-an. Kali ini aku balik lagi dengan template baru, postingan yang baru, juga nama panggilan yang baru! Yah, ngga baru juga sih, karena aku pernah menggunakan nama panggilan Naila di blogku yang lama.

Postingan ini akan menjadi postingan pembukaku di blog ini. Ngga usah dibaca ngga papa. Aku bikin ini (sejujurnya) cuma basa-basi. Sedikit perkenalan diri untuk membuka kembali blog secara resmi. Kalau mau lanjut baca, silahkan. Kalau ngga, yaudah ga usah, daripada ngantuk.

 PERTAMA, 

perkenalkan, bagi kalian yang belum kenal aku. Namaku Naila Hasna Rasunah. Biasa dipanggil Naila, atau bisa juga Nela (biasanya panggilan kalau udah dekat). Aku lahir 6 Juli 2004, dan masih berumur 15 tahun sekarang. Aktivitasku belakangan? Ngedit blog ini, nonton YouTube, menggambar, chattingan sama teman, dan beberapa hal lain yang random banget buat diceritain.

Aku tinggal di kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan sejak berusia kira-kira 3 tahun sampai sekarang. Tapi SMA ini, aku memberanikan diri buat merantau dan bersekolah di Pulau Jawa, tepatnya di Jawa Tengah. Hayo, bisa tebak gak aku sekolah dimana? wkwkwk...

Selebihnya, kalian bisa baca disini. Bisa juga kontak aku di instagram, twitter atau email [cek di about-the girl] untuk ngobrol secara private. Belakangan aku juga nyoba untuk berkirim surat, walau aku masih belum terlalu ngerti cara mainnya. Jadi, aku berharap teman-teman (yang mungkin) lebih berpengalaman dari aku bisa ngajarin caranya dapat sahabat pena. Oh ya, kalau mau kirim-kiriman surat sama aku juga boleh (langsung chat aja untuk alamatnya, ok), walau tidak bisa sekarang juga, mengingat pengiriman sedang dibatasi.

 KEDUA, 

perkenalkan, blog ini adalah versi upgrade dari [sweet tea.] yang lama (cerita selengkapnya klik disini). Di blog ini, aku akan banyak share tentang pendapatku terhadap berbagai isu/peristiwa, aktivitas daily life-ku, blog challengesome blogging tutorial/tips and also my artwork. Well, aku sadar sekarang memang bukan lagi trend-nya ngepost blog tutorial, tapi kalau kalian mau bertanya ke aku seputar widget yang aku pakai di blog ini, misalnya. Kalian bisa langsung tanya di cbox.

Kenapa aku balik lagi waktu SMA? Karena saat SMA ini, aku sedikit banyak sadar bahwa blogger ini adalah platform yang tepat untuk nyalurin hobiku menulis, atau sekedar tempat aku ngeluarin "isi kepala" yang ngga bisa kuceritakan ke orang lain lewat obrolan. Fyi, dalam postingan di blog ini, aku akan sering menggunakan Bahasa Indonesia, dengan sedikit Bahasa Inggris. Mohon dikoreksi kalau Bahasa Inggrisku ada yang salah ya, karena aku masih belajar :)

 TERAKHIR, 

aku ucapkan selamat datang kembali!
Kalau ada yang ingin kalian cari di blog ini, kalian bisa search menggunakan widget search di bagian atas-kanan blog. Request, ex-link, ex-banner atau mungkin sekedar ngobrol sama aku? Ngga usah malu-malu, langsung aja ke cbox, ok?

Oh iya, hampir lupa bilang. Karena sebelumnya aku pakai nama panggilan aera, mungkin akan banyak dari kalian yang masih canggung buat panggil aku Naila. Di postingan blogku sekarang, aku memang akan banyak pakai nama panggilan Naila, tapi kalau kalian tetap manggil aku aera ga papa loh >v< Maaf ya, ganti display name mulu, I know you're confused now, but I promise this will be the last okay?

Semoga postingan-ku di blog ini nantinya bermanfaat untuk kalian, salam kenal :D

31/05/2020

You May Also Like

2 Comments