My Hopes for My Blog [#1]


Jadi ceritanya, mulai minggu ini aku mau melanjutkan blog challenge dari #RandomPeople yang sudah lama terbengkalai di blog. Apa itu #RandomPeople, bisa baca [disini] ya.

Bukan melanjutkan, sih. Lebih tepatnya mengulang kembali, karena aku lupa sudah menulis tema apa aja, hehe 😅 Nah, sebagai tema pertama, aku memilih My Hopes for My Blog.

First of all, aku berharap makin hari makin banyak orang yang berinteraksi dengan blogku. Bukan hanya mengunjungi *dikunjungi saja aku udah seneng banget, sih* tapi juga meninggalkan pesan di cbox, maupun kolom komentar. Terus banyak yang nge-follow dan menunggu-nunggu postingan baru dari aku, fufu 🤭

Tentu untuk mendapatkan pengunjungnya yang banyak ngga mudah, dong. Karena aku bukan orang terkenal yang blognya akan dikunjungi banyak orang dengan sendirinya, aku harus usaha sendiri. Dengan blogwalking ke blog lain dan meninggalkan pesan disana, dengan promosi blog sendiri di sosmed juga dengan rutin posting. Oh ya, yang kedua, nih. Semoga aku ngga berhenti ngeblog sebelum keinginanku yang pertama tercapai, ya.

Ketiga, aku berharap menemukan ciri khas sendiri untuk blogku. Setiap orang kan, punya cara sendiri untuk bercerita, nih. Setiap orang juga pasti memiliki bidang keahlian masing-masing yang bisa dia jadikan bahasan di blognya. Masalahnya, aku belum tahu bidang apa yang bisa aku bahas, yang nantinya bakal jadi ciri khas di blog ini. Jadi, sementara aku akan lebih banyak cerita-cerita, terus melengkapi blog challenge ini terutama.

Kemudian, apalagi, ya? Jadi lupa 🤔
Semoga bisa kenal makin banyak blogger, ngga hanya dari Indonesia tapi juga dengan blogger yang memakai bahasa yang berbeda.

Terus berharap juga suatu hari nanti bisa buat template sendiri untuk blog ini dari awal. Sekarang aku masih pakai template dari ThemeXpose, walaupun sudah lumayan banyak bagian yang dimodifikasi. Yang penting nge-blog dulu deh, dijalanin sambil belajar coding.

Sedikit tambahan, aku ada harapan juga, buat diriku sendiri.
Semoga kedepannya Naila makin rajin nge-post dan on di blog ini, aamiin.
Semoga Naila juga ngga berhenti nge-blog walaupun sudah sibuk di masa depan *eaaak.

Semoga yang baca postingan ini sampai habis, keinginannya juga terkabul, aamiin. 
Yang ngga? Tau dah (~ ̄▽ ̄)~

Ngga-ngga, bercanda kok, gaes, wkwk,, 😁
Sudah sampai sini dulu, ya. Semangat untuk kita semua :) and have a nice day~

05/07/2020

You May Also Like

9 Comments

  1. "Yang ngga? Tau dah (~ ̄▽ ̄)~" hahahhah ngakak! btw aku dari malaysia. yang semangat ya naila! semoga terus sukses dan semakin rajin ngeblog!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yey, berhasil menghibur! Wkwk,, >v<
      Iya, terima kasih :) Semangat juga buat kakak!

      Hapus
  2. Mari kita ngeblog bersama-sama \(^O^)/

    BalasHapus
  3. iya semoga sering update juga ya :) akan aku baca lo

    BalasHapus
  4. Keep blogging dear, salam sayang dari Malaysia :D

    BalasHapus
  5. singgah sini ^^Y

    https://nasuha-itsmyessay.blogspot.com/2020/09/aku-bagi-kotak-misteri-pada-blogger.html

    BalasHapus
  6. semangat ya kaaa semoga tercapai harapan harapannyaa ^^

    BalasHapus