My All-Time Favorite Tutorial Blog


Yes, here I am.
Halo gaes. Sudah seminggu ngga sih, sejak postingan terakhir. Hari ini aku balik bawa daftar blog tutorial favoritku, yang selalu aku buka setiap kali aku mau mengedit ulang tampilan blog. Karena belakangan aku lihat ada beberapa orang yang baru bergabung di dunia blogger, dan ingin belajar mengedit tampilan blog, semoga postingan ini membantu, ya.
 ➥ ps: klik nama blog diatas gambar untuk ke blognya, ya :) 





  [ uhbmy ]  


  [ Kawaii Lady ]  


  [ mutiaraizzati. ]  




  [ Afiqah Junizan ]  


Anyway, sebenarnya masih banyak blog tutorial di luar sana. Tapi seperti yang sudah kubilang sebelumnya, blog-blog diatas adalah yang selalu kukunjungi, dan yang pertama kali kuingat saat ingin mencari tutorial.

Kalau blog penyedia tutorial favorit kalian siapa? Jangan ragu tulis di kolom komentar, ya, mungkin bisa kukunjungi juga dan kutambahkan kedalam daftar di atas. 
Terima kasih sudah membaca :)

21/06/2020

You May Also Like

7 Comments

  1. Kok, jd kesindir sih TvT tapi, jadinya aku gausah nanya2 kamu lagi, ya..Thanks, Nel, infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaa, sha, maaf lo aku ngga bermaksud nyindir wkwk,,
      Sama-sama. Btw, kalau mau request tutorial boleh loh :D

      Hapus
  2. Wah, iyaa? Baru pertama kali dengar namanya.
    Jadi kangen waktu masih pake classic theme >A<

    BalasHapus
  3. dulu, waktu awal2 start blogging, saya rajin tengok tutorial, but now that there's a site that actually prepares the whole blogskin for you, I just download the code hahaha. Oh and since I'm a computer science student, I just change some of the code myself,,only the simple one of course hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yes, now there are many free templates available with good designs :)
      I also downloaded this blog template from the website.

      Hapus
  4. pas banget lagi butuh. bertahun-tahun enggak ngeblog pas balik lagi pengen ngedit tampilan blog udah lupa semua resource-nya LOL
    thank you very much for dropping this list!

    BalasHapus